hallo.. sahabat maaf baru ngepost dan baru nongol lagi nih, soal nya lagi sibuk ngurusin masuk kuliah gitu, maklumlah ya Maba hehehe


Ngomong-ngomong aku baru lulus Sma, kali ini aku mau ngomongin tentang "Teman" , apa sih teman menurut kalian ???
apa sih di balik kata "Teman" itu ??? apa menurut kalian teman itu sebuah manusia yang buat kita iri ? buat kita dongkol ? wah... itu teman atau musuh yak...

btw tentang teman nih guys, kalian pernah dong pasti ngerasain yang namanya masa-masa indah punya teman, emang sih teman itu gak selamanya baik ya wajar, nama nya juga hidup, pasti apa pun ada pasangan nya, kaya sendok pasangan nya garpu, kanan pasangannya kiri, ya manusia jg ada baik dan ada yang tidak baik jga, maklumin aja :)) hehehe

tentang teman, teman itu adalah dimana manusia yang di ciptain oleh Tuhan ya sama kaya kita, yang nemenin kita, bahasa teman itu biasanya yang sudah bukan ada aliran darah nya ya sama kita..
aku rasa kalian pernah masa-masa indah dengan teman.. aku pun begitu, pernah merasakan itu :) walaupun ada hal buruk dan baik yang menjadi pengalaman di dalamnya, ya anggap aja sebagai khiasan dalam perjalanan..

pertemanan yang sehat harus di dasari oleh hati dan niat yang sehat pula dalam hati masing masing individu, apa lahi kita kaula muda yang masih mencari jati diri, gak munafik atau nutp nutupin aku jga seorang remaja abg yang baru gede, aku masih banyak ingin merasakan hal-hal baru yang belom pernah aku rasain, ya sama hal nya seperti kalian guys :)

di jaman serba maju ini dalam pertemanan kita juga harus pinter-pinter milih temen loh, pasti ada segelintir orang bilang "ah, itu mah tergantung kita nya jga mau temanan sama org yang bandel kalo kita nya gak bandel ya ga akan ikut-ikut an" , oke benar pernyataan seperti itu memang, tpi sekarang gini, kalo kita megang parfum dan megang bunga bangkai, kita akan ikut-ikutan tercium wangi nya juga kan? ya setidaknya memang iya kita gak boleh milih-milih dalam bergaul sehari-hari tapi memilih dan menilai orang itu sangat sangat PENTING loh, jangan ikut-ikut an ke arah negative , nilainya cukup dalam hati, nilai gerak gerik dan sikapnya, dan ceritakan pada tuhan mu :) jaga diri baik-baik. batasi pergaulan mu dan hati hati dalam memilih orang untuk di percayai :)

Komentar

Postingan Populer