Surat cinta untuk cintaku Sepanjang Masa..


Teruntuk mama dan papa ku tersayang...

mah, pah..

aku bersimpuh dalam dekapan Allah..
dalam sajadah panjang yang kau berikan sejak aku sejak aku kecil itu..
menjadi saksi bisuku untuk mendoakan mu yang mendekap malamku..

mah, pah..
aku minta maaf atas segala dosa ku yang telah aku perbuat selama ini..
aku mohon ampun dalam bisik hatimu..
maafkan perkataan perbuatan dan perilaku ku yang membuat hatimu sakit berkeping-keping..

Ya Allah..
ampun dosa ibu bapak ku..
sayangi dan cintai ibu dan bapak ku sebagaimana mereka menyayangi ku dan mencintaiku sejak kecil sampai saat ini kepadaku ya Allah..

mah,pah..
aku mohon restui aku dalam perjalanan ku, detik demi detik yang ku lalui untuk menggapai cita-citaku..

mah,pah..
aku mohon dekap tangan, jiwa ku seperti saat aku lahir dan sampai nanti, iya... sampai nanti sampai ada sosok lelaki yang menjemputkan dan meminta aku menjadi bagian hidupnya..

mah,pah..
restui aku dalam masa depan ku, karirku, jodoh dan rejekiku..
berikan aku doamu yang sangat amat suci itu..

mah,pah..
aku tau restu mu adalah restu dari Allah..
sebagaimana allah menberitahukan aku dari dulu..

aku berterima kasih di berikan berlian yang tidak dapat di hargakan dengan apapun..
ya Allah.. 
lindungi ibu bapak ku, buka kan lah pintu maaf, pintu rejeki, pintu rahmat mu ya Allah..

mah,pah..
aku mohon temani aku dalam hidupku dan di dalam doamu di sepanjang masa tua lelahmu..

aku mohon....
temani aku sampai Allah memberikan dan mengirimkan lelaki yang menjadi Imam dalam hidupmu mengganti papah dalam hidupku..

pah....
aku mohon, jangan kau pergi meninggalkan aku..
aku mohon, restui aku dalam hidupku terutama jodoh ku pah..

pah...
aku mohon, wali kan aku dalam nikah ku nanti, dalam jabat tangan imamku nanti..
yang meminta aku untuk menjadi teman dalam hidupnya..
yang di akhiri dalam kalimat "sah".

spesialku teruntuk mama ku tersayang...
mah....
engkau lah bidadari dalam hidupku..
wanita spesial yang tak pernah tergantikan dalam hidupku..
yang melahirkan ku dari dalam ruang yang sangat sangat spesial..

mah.. 
terima kasih telah telah merawatku sejak aku menjadi bayi merah sampai detik ini..
jari-jari lentik mu yang mengurusi aku dengan tulus..

mah....
aku mohon, percantikan aku dalam hadapan imam ku nanti, yaaa nanti... lelaki yang menjemputku..

mah, pah....
aku janji aku akan menyayangimu dan menjagamu sampai nanti..
sampai Allah memanggilmu kembali..


-dari :Anakmu Tersayang-

Komentar

  1. jujur gue agak terharu bacanya walaupun bapak ibu kita beda..hehe

    gue masih belom bisa bahagiain orang tua, untuk saat ini.
    Belajar dulu deh yang bener biar pas wisuda bisa ngeliat mereka nangis terharu :')

    BalasHapus
  2. semua perjalanan pasti ada prosesnya, semua masa depan pasti ada perjalanan nya, sekarang tinggal kita nya aja mau gimana perjalanan itu berjalan, arah yang baik atau yg buruk.

    yang penting kita berusaha semampu kita, prosesnya dika. apa pun hasilnya orang tua pasti bangga, Tuhan kan Adil :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer