hampir sudah sebulan gue berada disini, mungkin hal yang paling berat yang pernah gue rasain. sekarang gue tau apa artinya orang tua dan keluarga buat gue, gue kangen rumah. gue pengen natap mata mamah gue pengen pergi dan di anterin kemana-mana lagi sama papah, gue kangen becanda sama kakak gue.

sekarang gue tau gimana cara nya mengolah emosi,sabar dan berfikir jernih gak pake emosi kalo gue kesel..
gue kangen rumah, gue rindu rumah, gue rindu masakan mamah, gue rindu teriak-teriakan dirumah..
tapi gue lebih sadar pentingnya gue ada disini, gue dikirim kesini buat apa..

disini mau kemana-mana susah,mau makan susah harus beli, mau pergi susah gak ada kendaraan..
tapi, gue ikhlas ngejalanin ini semua..

gue rindu banget rumah, gue pengen pulang, buat ngeliat sebentar suasana rumah, pengen liat suasana bekasi..
gue kangen bekasi..
kadang disini gue iri sama temen yg asal purwokerto yang tinggal dirumahnya sendiri..
keinget mamah, keinget papah..

Komentar

Postingan Populer