'paksaan yang membuat semua berubah', mungkin kalimat itu yang bagus untuk judul tulisan gue..
WHY kania WHY lo kasih judul tulisan lo kaya gitu?!!!! *lebay ya agak di dramatisir* hehehe
oke, ini berawal dari gue masuk di sekolah menengah atas gue yang kece parah, saking kece nya baru berdiri 7 tahun loh. ceritanya begini..

gue masuk di sman 12 kota bekasi, dimana gue disana masuk menjadi junior (lagi) yang cupu, gak bisa ngapa-ngapain, ngeliat senior aja kayanya gue mager banget, masih harus sopan "misi kaa *senyum" mungkin kalimat itu yang sering keluar kalo mau kekantin atau lewat koridor kelas kalo mau lewat kelas 11 atau 12 yang kakak kelas dudukin. pliss deh pipi gue pegel senyum mele wkwkwk..
ya kalo kakak kelasnya murah senyum semua, ya ini udah judes diem pula magerin bangetttzzz..
 ada juga kadang kakak kelas yang ga danta , berhubungan kelas gue waktu ktlas 10 di atas, di lantai 2, jadi gue harus naik tangga dulu buat naik ke kelas, ya ialah masa terbang..
gue jalan lewat tangga tiba-tiba ada yang nyubit pipi gue, gimana loh gak shock coba? tiba-tiba lo lagi jalan nunduk tiba-tiba di samping ada yang nyomot pipi lo dengan keadaan dia yang gak bersalah?
kadang emang kakak kelas itu ga danta wkwk, dibilang katanya sih pipi gue gemesin, fix kali ini gue sebel, gue dibilang "chuby" dari jaman SMP, sampe sekarang gue duduk di kursi perguruan tinggi gue masih di bilang "chuby" , kata yang gue musuhin tp dia maksa buat temenan sama gue:((

oke balik ke topik..
gue punya guru di sman12, guru seni yang tukang marah-marah.. mungkin dia adalah idaman atau inceran dr anak-anak waktu itu, kenapa? dia itu tukang ngomel..
dia berasal dr suku sunda yang cantik sih, lumayan juga badan nya.. hehehe tp galak mau di kata apa?

dia itu kalo ngeliat 'sampah' udah kaya ngeliat anak kecil lagi ngobak sambil mainan tanah, geretan bangetttt..
dia  itu adalah guru seksi kebersihan sekolah loh, gue bangga sama dia, sekolah gue jadi bersih banget deh..
dia yang mensukseskan sekolah gue jadi sekolah terbesih, dia jga dapet penghargaan loh dari dinas buat guru tersukses menghijaukan sekolah.. eh ga tau juga deh pokoknya tentang kebersihan gitu deh cyiiinnn..

gue dulu paling  mager banget ngeliat muka dia, udah kaya ngeliat malaikat maut, jujur ajaaa..
kita dulu dididik keras untuk buang sampah pada tempatnya..
aduh borr, kalo udah marahin anak-anak udah kaya marah-marahin apaan aja , gue inget banget dia sering bilang "denda" yup, kata-kata itu yang sering gue denger "denda, 20 ribu!" gituu wkwkw

setelah 3 tahun gue sekolah disana akhirnya dampaknya sekarang gue kuliah loh, gue sekarang takut kalo bawa sampah keruang belajar gue, gue inget guru gue, inget juga kalo sampah itu bikin penyakit..
gue sekarang gondok kalo liat temen gue buang sampah seenak nya di jalan dimana pun, rasanya gue pengen marah-marahin, kaya gue di didik di marahin dulu "ambil! denda! kamu ngerti ga sih! kalo punya kuping tuh di pake!" HUUUUUHHH:(

thank u my teacher miss lia,
your teaching is always in my life..

Komentar

Postingan Populer