jaman sekolah emang jaman paling menyenangkan , itu yang gue rasain sekarang..
kuliah gak seindah di ftv men, ga se asik di SMA atau SMP..
ga se asik apa yang ada di pikiran gue..
makanya itu, kenangan juga ga bisa gw lupain gitu aja indah banget..


kali ini, gue mau cerita tentang 3 orang sahabat gw dari kelas 1 SMP, salah satu kelompok main gitu, pernah deh gue masuk ke area bandel, yang kerjaannya main, kalo smape sekolah pengen nya pulang dan main, yang kerjaannya pacaran mulu, yang kalo di bilangin kepala batu yang kalo pulang sering di omelin mamah gara-gara main mulu dari pada belajarnya.

oke, gw punya salah satu kelompok sahabat, ya walaupun banyak kelompok sahabatnya sih. salah satu doang..
kita itu ber4 mulu, udah kaya anak kambing kalo jalan, kita ketemu di SMPN 4 kota Bekasi, tepatnya di kelas 7.7...
kita ber4 orang sih, ciwik ciwik cantik gitoo..
yang pertama nya Retna Wulandari, Deby Maulida Dewi, Halda Zikra Alodia dan terakhir ya gue kania ratna mustika hehehe..

3 cewek yang beda banget karakternya, ada yang dewasa, ambekan, tukang marah-marah, males ngerjain tugas dan sebagainya..
kemana-mana kita selalu ber 4, pahit manis udah di rasain sih kayanya ya..
dulu sih kalo ga salah nama geng nya "zenby" entah tuh nama siapa yang ngasih dari singkatan "zikra eno kania deby" aneh ya? engga ah, so sweet menurut gue huehehueheuh:D

Yang pertama namanya RETNA WULANDARI biasa di panggil Eno. wanita yang cantik paling aduhai banget deh pokoknya body nya..
waktu jaman SMP kelas 1 dia nih yang paling pinter bangte mpelajaran matematika di antara kita bertiga, entah kenapa. dia tapi menurut kita bertiga kalo pelajaran matemtaika dia rada pelit, *buka kartu sorry ya no* hahaha.. tapi dia paling cantik loh sekarang di antara kita.. dia nih paling banyak modusan smsan nya waktu SMP, kakak kelas pun banyak yang kenal dia..

yang kedua namanya Deby Maulida Dewi biasa nya di paling "ebong", "ebay" "debay" banyak dah, cwek putih nya ga abis-abis yang imut banget, kecil, rambutnya pirang macem di cat padahal original tuh rambut, heran kenapa rambutnya bisa gitu padahal orang jawa barat asli. mungkin mama nya ngidam minum an yang warna coklat jadi rambutnya coklat original gitu hehehe.. anak nya aik, kadang suka mageran orangnya, suka banget kesalon, ngajakin gw luluran mulu. dia juga banyak yg demenin, jadi dulu waktu kelas 1 smp ada cowok yg demen banget sama dia namanya alfyan rajiv fotonya kan di ambil sama alfyan di Hp, eh deby nangis di bawah meja.. lucu deh.. tapi ujung2 nya kelas 2 SMP jadian deh, benci jadi cinta. cinta banget malahan :P

yang ketiga namanya Halda Zikra Alodia, yaAllah anak paling tomboy di natara kita ber3, anak yang paling jail, anak mami tapi kayanya kalo dirumah, apa-apa "buuuuu" tapi kalo didepan kita ber4 doang, kalo sama orang lain dia sangara ati2 di gigit haha tapi dia baik kok, royal sama temen kalo lagi punya duitm dateng aja kerumahnya di beliin makanan deh entar sama dia wkwkwk.. apa lagi kalo ada ibu dan bapaknya dirumah, bisa-bisa di beliin PHD deh wkwkw.. royal banget sama pacar.. ngmg2 pacar dulu dia demen sama 1 org cowok jaman kelas 1SMP, ya jangan sebut merk ya.. dia ngasih gw sama monika uang 10 rb 1 orang, jaman gw dulu 10 rb itu banyak banget ya.. buat apa?uang tutup mulut dia masukin kaya racikan air got ke sepatu cowok itu, orang gilaaa wkwkwkwk..

kita selalu main dari jam 1 sampe jam 6 sore.. pulang sekolah tuh ganti baju makna main lagi, sampe gue dekil kaya anak kampung-_-
gitu aja tiap hari..

ya walau pun sekarang udah pada berubah sih sebagian , namanya juga hidup, tapi tetap suka main kok beberapa di antara kita, komunikasi masih lancar..
masih banyakkkkkkk kejadian yang indah..

                                     Nih yang pertama sih Deby Maulida Dewi, si putih nan cantik


                                                  yang kedua nama nya Retna Wulandari


                                                 dan yang ketiga namanya Halda Zikra Alodia, anak pak Rw

Komentar

Postingan Populer