ucapan bisa berbalik loh!!!

hai blogers, udah lama banget gua ga nulis blog, entah berapa bulan. kayanya setahun deh hehe..
kenapa gue gak nulis blog dalam jangka waktu yang lama? karena gua bingung apa yang mau di tulis, banyak tugas kuliah, yang memadatkan kegiatan kegiatan gue, musti ngerjain tugas, ngerjain makalah, ngerjain kuis, ngerjain sebagainya yang membuat gua ga sempet buat nulis blog, dan gua jga ikut salah salah satuorganisasi dikampus gua, jadi gue sibuk gitooohhh!!! wkwkwk.. engga deng ga sesibuk itu lebih tepatnya gua males nulis blog, lagi bingung apa yang mau di bahas.. dan lagi sibuk sama orang2 baru yang datang dihidup gue. CIEEEEEEEE!!!!! SAPA TUH KANNNNNN???!!!!!

okeoke, selow selow wkwkw gua kali ini mau nyeritain sedikit anak baby hui satu itu sih yang buat gua kaya org gila, senyum sendiri, dandang EVERYTIME, bedakan, lipstick dan entah lah dia membuat make up gua abis, maskara gua luntur, alis gua menjadi alis yang strong seperti alis sincan.. HUBUNGANNYA APA KAN SAMA SI BABY HUI?
ada dong hubungannya, gua jadi feminim lagi, dengan jangka waktu cukup lama ua cuek sama penampilan gua haha gua fikir org gua ga ada yang mau ngajak ngedate ngapain lagi dandan, ye gak? wkwkwk 
oke gue mulai aja, gua kenal sama ini orang sebenernya sih kenalnya ya kenak ga kenal sih sebenernya, gua temen kelas sama dia, tapi gua engga pernh kenal dengan dia, ya wajarlah ya kampus gua sekelas tuh 100 orang lebih, weitsssss iya dong kampus gua kampus favorite , salah satu PTN di jawa tengah.. singkat jalan singkat cerita, gua ga pernah kenal dia, tapi pas semester 2 akhir setelah gua uts lebih tepatnya gua tuh benci banget sama NIH LAKI-LAKI, LAKI-LAKI YANG ANGKUH, YANG SOMBONG, ANSOS, SOK BANYAK GAYA, SOK GANTENG, SOK KEREN. dan ga banget deh bagi GUA DAN BUKAN TIPE GUA BANGET, IYuuuhhhh.. WKWKWK gua capslock tuh ye wkwk singkat cerita singkatcerota ya.. dia itu temen kosannya sodara gua yang seumuran sama gua, tapi gua tuh ga pernah tuh kenal dia walaupun dia satu kos sama sodara gua,, karena ceritanya kosan gua disni cuma bed sekitar 100 meter sama kosan dia, sering dah kita ketemu diwarung sembako dekat kosan kita gua negor dia dengan PEDENYA GUA "wey ki" dan lo tau apa respon dia ???? TEGORAN GUA GA DI TANGGEPIN, sependek apakah gua sampe ga keliatan gw panggil dia, iya sih oke dia tinggi banget, gua pendek oke fix.. TAPI SEGITUNYA GA KELIATAN GUA?? wkwkwk
oya, gua jga pernah tuh ktemu dia disalah satu warung makan deket kosan gua sama dia "ibu kembar" nama warungnya, ya karena ibunya yg jualan kembar, terus karean waktu itu cuaca ga nentu gerimis2 cantik fsn gua jga kran salah potong rambut, pendek banget gua akhirnya pake jaket bulu yang ada kupluknya gitu gua negor dan mencoba negor tu krn gua fikir temen kelas kan akhirnya gua negor "uy ki" dan cuma di bales sama dia "eiya kan" dan di pergi dr warung itu. Parah ga sih??? singkat cerita gua tuh mulai benci sama dia, iya dong secara siapa yg ga kesel negor bermaksud baik tapi dibales gitu? HELOW MASSS SITU ARTIS NGEHITS YANG LAGUNYA MASUK TANGGA LAGU BILLBOARD IN THIS WEEK ATAU GIMANA? SOMBONG bener-____- 
dan akhirnya gua pernah ucap dengan 2 orang temen gua,temen kos gua dan namanya Marlina Haloho "lin pokoknya ya gua ga pernah mau kenal sama dia, suka pun apa lagi jodoh ga akan mau! ogah!" 
singkat cerita, gua pernah h ngmng sama temen kosan dia yang namanya azrul yang punya kuci g dikosan dia, karena dr tulisan gua sebelumnya gua adalah cat addict lah yaa. jadi kalo soal kucing gua jabanin hehe gua tepatnya lagi ada di lobby kampus gua habis selesai kelas kuliah, gua duduk di lobby, dan azrul ngajak ngobrol gua dong orang sama2 pecinta kucing "kan bagi kucing dong, mau aku kawinin kucingnya sama kucingku" dan tiba2 LAKI-LAKI  ITU ngajak azrul buat balikk, dan azrul langsung bilang "entar deh kan, gua balik dulu" dan dalam hati gua cuma bisa bilang "WHAT THE FUCK?! LO ARTIS DARI MANA SIH MAS *sambil ngeliatin laki-laki itu* fix ogah gua kenal sama dia"

tapi, kenyataan nya sekarang semua kejadian berbalik, kata yang pernah gua ucap, berbalik jadi ketertarikan sama dia, dia sih modus minjem catetan ke gua karena waktu itu mau Uas, Gitu deh gua gugup, akhirnya chatingan kok cocok yaa.. dan akhirnya curhat sama gua tentang pacaranya paa waktu itu ga pernah nagnggep dia lagi, ya gua bales sewajarnya dong,, padahal mah hati gua gondok wkwk akhirnya malam minggu pernah kali gua jalan dengan alasanya mau beli kado kakak kosan gua yang waktu itu wisuda, chat2 cerita tentang hidup kita masing2, akhirnya dia bilang dia ank tunggal, ya ya ya tipe emak gua banget gua suruh nyari yang kaya gini ya wkwkwk ga pernah nyangka jugaa.. dan akhirnya kitaa jadi.. secara baik2.. gitu deh..

segitu dulu ya, nanti dilanjutin ceritanya pas sesudah jadi sama gua, setelah jadinya gua ceritain dikit aja wkwk entar ada yang kepo huahahah.. 
thank you udah baca Blog gua dan tulisan gua, baca juga ya tulisan-tulisan gua sebelumnya dan tulisan gua yang akan datang, makasiiiihhhhhhh <3

Komentar

Postingan Populer