malam terakhir atau mungkin malam pertama.
sekarang gue pasrah sama apa yang akan gue jalanin di depan mata gue..
besok hari keberangkatan gue, first time gue jauh dari orang tua, keluar dari rumah..
tapi sungguh gue rela gue rela demi masa depan gue..

besok tanggal 20 agustus 2014 gue melangkah demi masa depan gue..
gue pasrahin masa depan gue, jiwa gue, nyawa gue sama Allah..
entah apa yang ada didepan mata nanti, gw ga pernah tau..

dimana gue ngurusin hidup gue sendiri, nyari sarapan sendiri tiap pagi, pasti gue akan kaget deh..
bismilah semoga perjalanan gue lancar, perjalanan malam yang akan gue tempus mengendarai mobil pribadi yang di kendarai oleh papa gue sendiri..
sekeluarga kita akan berangkat, nganterin gue untuk memeik masa depan guedi unsoed..
waktu perjalanan gak pendek sekitar 10 sampai 12 jam di tempuh untuk sampai ke purwokerto jawa tengah dari bekasi barat..

barang-barang udah siap semua.. gue bingung sekarang, kamar gue kosong sama barang-barang yang biasanya numpuk dan nyaman yg buat gue gak nyaman kebanyakan barang tp sekarang beda kamar gue hampa ga ada barang semua pindah, semua gue bawa.

entah malam ini serasa dingiiiin banget udaranya dikamar, hati gue juga dingin.. air mata gue dari 2 hai yang lalu selalu netes di kasur, dada gue nyesek, gue pipi gue basah sama air mata gue sendiri..
 entah kenapa, kucing kucing gue dirumah pun terasa diem gak seperti biasanya yang lari-larian..

gue rela air mata gue jatuh terus, tapiga akan pernah gue liatin air mata gue didepan keluarga terutama orang tua gue, rasa kangen,rasa takut akan gue pindam dan akan gw jalanin sendiri semampu gue. bismilah allah selalu ada di samping gue..

sekolah baru gue yang akan gw jalanin 4 tahun kedepan gue harap itu rumah kedua gue, rasa nyaman yang timbul karena ketulusan seorang anak untuk mengangkat derajat orang tuanya yang rela untuk menuntut ilmu jauh.. seorang wanita yang pasti di pandang lemah oleh orang dan remehkan, tapi itu gak pernah belaku di kehidpan gue.. gue bukan wanita lemah yang orang anggap, dan gue bukan orang bego sama apa yang orang kira..

gue berharap gue akan balik dengan predikat cumlaude yang gue raih demi mama papa dan keluarga di bekasi..
dengan gelar yang membanggakan cita-cita gue dari kecil "sarjana Hukum", bismilah.

ya allah, ku panjatkan doa ku malam ini, ya Allah aku berserah diri ya Allah malam ini di hadapmu, hanya kita berdua..
aku mohoooon....
jaga aku ya Allah.. aku takutttt..
aku mulai kehidupan baruku besok, demi menjemput berlian yang ku raih dengan keringat dan kerja keras ku sendiri..


BISMILAHIROHMANIROHIM

Komentar

Postingan Populer