mungkin kemarin adalah hitungan bulan..
gue tenang..
mungkin kemarin masih bisa hitungan minggu atau hitungan hari..
tapi, sekarang mungkin tinggal hitungan jam, detik bahkan menit..

beranjak dari tempat duduk paling nyaman ke tempat yang tidak pernah gue rasain sebelumnya..
gak apa-apa demi masa depan..
entah, apa yang gue rasain sekarang, campur aduk..

gue deg-degan..
gue takut..
gue sedih..
gue gelisah..

gue gak tau harus gimana sekarang, apakah harus sedih, takut, senang, bahagia.. entah lah..
mungkin gue akan kangen rumah, gue akan kangen nyokap, gue akan kangen bokap, kangen di manja, kangen di masakin makanan.. kangen tidur bareng nenek gue yang tinggal satu satunya..
gue takut..
tapi, di sisi lain gue seneng.. apa yang gw ingin in udah ada di depan mata gue sekarang..
impian kecil gue dulu sekarang udah jadi milik gue..

anak gadis kecil dulu, yang selalu di gendong kemana-kemana, sekarang mau pergi.. melangkah untuk masa depan di depan..
mungkin gadis kecil yang dulu, sekarang telah dewasa..
badan nya yang membesar, puber yang telah melewatinya..
tapi gadis kecil itu tetaplah gadis kecil, gadis kecil sayangan mama papa..
yang cengeng..
yang manja..
yang keras kepala..
yang mau nya menang sendiri..
ya.. itu gue....
gue tetaplah gue yang dulu, gue yang menjadi anak gadis kecil itu..

gue percaya Allah selalu ada di samping gue dan terutama doa orang tua gue..
restu Allah adalah restu orang Tua..

persiapan sih udah 90% lengkap..
sekarang tinggal persiapan mental dan hati aja..
bismilahirohmanirohim..

Komentar

Postingan Populer